Kalau Uang Bicara Palu Hukum Bisa DiAtur


Bukan nyontek masalah paham komunisnya. Itu mah udah nggak up to date alias ketinggalan jaman. Tapi gw ingin meniru penerapan hukum di China dalam kasus korupsi. Jika gw jadi petinggi Negara, yaaa… misalnya jadi Presiden, nggak ada pandang bulu semua orang yang sangat merugikan Negara contoh seperti soal KKN bakal gw penjarain sesuai apa yang udah dia buat. Seharusnya Hukum sama dimasyarakat tapi malah Hukum Cuma dirasain sama orang kecil yang cuma nyolong ayam atau hal yang kecil bisa dipenjara 3 tahun sedangkan pejabat yang ketahuan korupsi sampai Milyaran Rupiah, gila……Milyaran Bro!!! kalo buat makan diwarteg udah kaya apa perut gw. Cuma ditahan 2 tahun itu juga dapat remisi terus, dihitung-hitung paling ditahan 8 bulanan doank.

Kalo cara gw sih mending TEMBAK MATI KORUPTOR! Beuh… Keren. Kalo koruptor hanya dihukum penjara, yang mana tiap tahun selalu ada remisi, dan di penjara bisa dapet kemewahan karena mampu nyogok, semua orang gak akan takut untuk korupsi. Lihat China! Angka korupsinya bisa turun drastis sejak hukuman mati diberlakukan untuk beberapa koruptor kakap. Pokoknya, semua koruptor kudu di DOR!!! Mantap!

Emank dasar Indonesia seneng banget buat rusuh bangsa sendiri. Tapi bukan Cuma ngusir Koruptor aja, Coba Lihat Jepang aduh gw dari tadi lihat Negara orang terus………, gw ingin memompa orang Indonesia biar punya etos kerja yang tinggi dan bisa seperti Jepang yang hanya butuh waktu beberapa tahun setelah kalah perang untuk bangkit jadi kekuatan ekonomi papan atas dunia jangan tahu Maria Ozawa mulu. Jepang aja bias maju, masa kita enggak??

0 Response to Kalau Uang Bicara Palu Hukum Bisa DiAtur

Posting Komentar